AutoNetClub

System Kerja

AutoNetClub menghadirkan system innovatif dalam sektor bisnis online (BO) dan bisnis multilevel marketing (MLM). Dengan innovasi system AutoNetClub, siapapun bisa sukses dan membangun kerajaan bisnis tanpa harus bekerja keras merekrut member. Fitur Autonet secara otomatis mencarikan 20 downline untuk tiap member tanpa harus menunggu antrian. Downline yang diberikan telah berstatus UPGRADE dan anda berhak menerima bonus Auto Referral Comminsion (ARC)

Autonet hanya membantu member yang berstatus UPGRADE atau telah melakukan deposit minimal $10. AutoNetClub memberikan garansi: Cash back 200% jika dalam waktu 20 hari kalender anda tidak mendapatkan 20 downline yang berstatus UPGRADE. Silahkan bergabung dan buktikan kedahsyatan system AutoNetClub.

Bonus AutoNetClub dapat dicarikan dalam bentuk dollar Perfect Money (PM). Saat ini, pada umumnya para pebisnis online menggunakan Perfect Money sebagai alat pembayaran karena mudah untuk digunakan, mudah untuk dibeli dan dijual kembali menjadi Rupiah. Dollar Perfect Money dapat dijual dan dibeli dengan Rupiah melalui exchanger www.medangold.com dan www.rajachanger.com serta puluhan exchanger yang lainnya.

AutoNetClub memiliki 2 system jaringan, yaitu: Jaringan Direct Referral dengan batas kedalaman 20 level dan Jaringan Auto Refrral dengan batas kedalaman 20 level. Ketika member baru mendaftar, maka dia akan dimasukkan ke jaringan Direct Referral sesuai dengan urutan sponsornya. Ketika member melakukan UPGRADE maka dia akan dimasukkan ke Jaringan Auto Refrral. Member yang berstatus UPGRADE memiliki 2 jenis jaringan tersebut. 


Ranking: 5